Langsung ke konten utama

Pengen tau cara cari uang di internet tanpa modal dengan mudah. INI CARA NYA

CARA DAFTAR Adfly




URL Shorter yang menghasilkan dollar adalah adf.ly merupakan salah satu situs seperti tinyurl yang fungsinya sama untuk memperpendek link url. Namun perbedaan yang mendasar adalah setiap link yang kita pasang di shrink orang maka kita akan mendapatkan dollar dari sana.

Adf.ly sudah terbukti MEMBAYAR ( lihat Bukti pembayaran paypal adf.ly )





Pada saat link kita di shrink maka link asli tidak langsung ditampilkan namun halaman iklan akan memenuhi halaman browser anda, nah anda dapat mengetahui link asli yang dituju dengan mengklik tombol “skip ad” yang ada di sudut kanan atas.
Dilain pihak pada saat link tersebut diklik maka disanalah penghasilkan kita dihitung, sangat mudah bukan. Untuk anda yang mempunyai blog yang berhubungan dengan masalah upload file (mungkin blog software, Musik dan sebagainya) adf.ly ini layak dicoba karena anda bisa menggabungkannya dengan program upload file, yaitu anda akan dibayar jika file yang anda upload di download dan fileserve.com layak dicoba.
Nah, jika anda tertarik untuk bergabung, berikut panduan singkatnya :

           
  • Jika proses register selesai, silahkan login ke akun anda.
  • Untuk melakukan short URL, silahkan paste URL asli di menu address shrink!, lanjutkan mengklik » Srhrink!
  • Tunggu sejenak…
  • Jika selesai maka akan ditampilkan link hasil short URLnya, silahkan copykan di blog anda, di forum dsb.
Seperti yang saya jelaskan diawal tadi, setiap ada orang yang mengklik short URL anda, maka halaman berikutnya akan menampilkan halaman iklan, untuk melanjutkannya hanya mengklik tombol ” SKIP AD/LEWATI ” di sudut kanan atas.


Skip Ad Adf.Ly

Akhirnya, selamat mendulang dollar!:lol: 




 
Sistemnya dirancang untuk membantu Anda mempromosikan situs Anda dengan meningkatkan jumlah pengunjung yang benar-benar melihat situs Anda.
Cara kerjanya: Untuk setiap situs yang Anda kunjungi (kita sebut ini “berselancar”), Anda akan menerima satu pengunjung kembali ke situs Anda. Sistemnya sama seperti NEOBUX, hanya disini bagi anda yang punya website akan mendapat tambahan kunjungan gratis, sehingga WEBSITE ANDA JADI TERKENAL & DAPAT UANG $ !!
Gabung gratis dapat bonus, refer temen dan klik iklan, payout cuma $10 melalui paypal, daftar disini :

Akhirnya, selamat mendulang dollar

Komentar

  1. Bisnis internet dapat modal $10 gratis tanpa syarat (profit bisa langsung ditarik)

    Klik dimari..
    http://carainternet.com/2016/01/bisnis-online-gratis-dapat-modal-10-dolar/

    BalasHapus
  2. Are you looking to make money from your websites or blogs by using popunder advertisments?
    If so, did you try using Pop Cash?

    BalasHapus
  3. Are you monetizing your exclusive file uploads?
    Did you know that AdscendMedia will pay you an average of $0.50 per file download?

    BalasHapus
  4. Discover how 1,000's of individuals like YOU are earning their LIVING by staying home and are living their dreams TODAY.
    CLICK HERE TO FIND OUT

    BalasHapus
  5. Just got my check for $500.

    Many times people don't believe me when I tell them about how much you can get filling out paid surveys online...

    So I took a video of myself actually getting paid $500 for filling paid surveys to set the record straight once and for all.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Adf.ly.

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Adf.ly. Anda punya blog? Bisa dimanfaatkan untuk cari dollar. Salah satunya adalah  dollar dari adf.ly dengan begitu mudah. Caranya hanya dengan mempersingkat url/link yang kita miliki di situs adf.ly, kemudian kita copy dan pada saat ada orang yang mengklik link adf.ly tersebut maka kita akan dikasih komisi dollar. Yaaa meskipun jumlahnya tidak gede tapi itu pun sudah cukup untuk membuat kita semangat mengupdate postingan blog kita. Untuk memulai tentu saja harus daftar dulu  silakan buat akun adf.ly dulu klik disini. Cara Kerja Adf.ly  Setelah anda memiliki akun di adf.ly, silakan login dulu. Upload file untuk di download atau postingan menarik yang digemari banyak orang. Selanjutnya kita mempersingkat link dengan situs Adf.ly, CARANYA adalah : copy alamat url yang akan dipersingkat link-nya kemudian pastekan pada kolom shorten link adfl4Selanjutnya klik Shrink, maka alamat url yang kita pastekan tadi akan diganti dengan link pendek. a

Pengen tau cara cari uang di internet tanpa modal dengan mudah. INI CARA NYA

  Cara menghasilkan uang di internet dengan Shortlink atau pemendek URL link Bagaimana cara menghasilkan uang di internet dengan URL shortener atau Short URL postingan kali ini membahas mengenai cara mendapatkan uang di internet dengan shortlink atau URL shortener. Situs URL Shortener adalah salah satu cara menghasilkan uang dari internet yang harus dicoba. Selain url yang kita bagikan akan lebih pendek kita juga akan mendapatkan uang jika ada yang klik atau mengunjungi url yang kita bagikan tadi. Sebelum membahas lebih jauh, mari kita pahami apa yang disebut URL shortener itu sendiri, URL shortener merupakan program dari website tertentu untuk memperpendek url, jadi sebelum pengunjung masuk ke alamat yang kita cantumkan, pengunjung akan terlebih dulu masuk ke website shortlink tersebut. Kemudian bagaimana sih cara kerjanya shortlink? Nah untuk cara kerjanya sendiri setiap pengunjung yang klik url yang kita bagikan akan terlebih dulu masuk ke halaman iklan yang telah di sediakan websit